13 Jun 13, 03:57
Free Albums: yo lets exchange links? www.AlbumFiend.com contact us
18 May 13, 03:15
Free Product Testing: hi, nice blog! want to trade links? www.FreeProductTesting.com email us
22 Oct 07, 10:27
Jelanguan: www.jelanguan.wordpress.com
22 Oct 07, 10:23
Jelanguan: visit jelanguan.wordpress.com yah!!
22 Oct 07, 10:21
Jelanguan: temen2 sahabat jelanguan dimanapun anda berada, kali ini jelanguan mohon maaf yang sebesar2nya karna blognya jarang diupdate. akhirnya kita mutusin untuk pindah ke wordpress karna beberapa hal. ok
15 Sep 07, 22:13
pandu: bentar lagi ok
14 Sep 07, 11:52
tika: a ndu,,pin a...
14 Sep 07, 11:51
tika: apdet atuh mas..
5 Sep 07, 15:12
astrid: JU!! hikshiks,,gw gak bisa nonton celcius nii.. kuliahnya meuni jauh pisan! gimana kalo ada rekaman konsernya JU,,nanti di convert di DVD? lumayan tuuh.. kangen bgt ud lma gk denger JU.. ^^
30 Aug 07, 18:20
piece_of_cake: tue hirup yueh blog!!
28 Jun 07, 13:58
pay: gila nih belom di apdet mulu!!!
13 Mar 07, 00:15
jogja nih: oiii... kayaknya lum diupdate neeh.. update dunk Nonn... insya 4jj gw bs tgl 16 n 19 mei ntar.. wait me......
9 Mar 07, 21:09
djati: jui i luv u...
6 Mar 07, 20:38
pay: non.....plis....
28 Feb 07, 14:18
hening: mau dong cerita2 yg di PP! sori i gak dateng...
11 Feb 07, 15:02
pay: non,apdet atuh, password deuh password!!!
26 Dec 06, 13:54
nisa: jelanguan keren banget!! apalagi a juinya, ganteng!!
10 Dec 06, 21:53
aryo_lagi: non, ganti foto gw dong, maxudnya dengan yang lebih oke gayanya
30 Nov 06, 20:57
12 Socialsmansa: waduh kite jadi inget uan nih.. belajar dulu ah
12 Nov 06, 09:18
pay: an**ng!! ieu naon c?!
[older messages]