4 Feb 16, 22:45
herman: Mahir 3Dmax, Teh Angie
4 Feb 16, 22:44
herman: Salam maaf gabung
10 Jan 15, 22:40
yan: andai ada saran mohon bantuannya
10 Jan 15, 22:40
yan: kepengen tau lebi banyak cara pembuatan dan langkah2 produksinya.... menarik dan hendak coba sih... hahha
16 Oct 14, 15:05
obat pelangsing ampuh: salam kenal mbak...
1 Mar 14, 00:54
andei: menarik
13 Sep 09, 12:47
l a r a s ;): nice blog! i love all the pictures here.. :)
5 Jul 09, 12:11
vienz: hello..thanks for linking my blog. link balik yeah! :-)
3 Jul 09, 11:51
ilovesnackfood.com: collector of happy things!
28 Apr 09, 13:56
angie: gaptek devian, jay.. ga ngeti caranya. lagian gwa pikir, kalo gwa ikut2 deivianart, hasil bego2an gwa ini kegileus sama yang seriusan bikin karya beneran... haha
20 Apr 09, 21:14
jayuz: ngie keknya lebih cocok masuk deviantart deh yg kek gini..
3 Feb 09, 11:02
rio: blog bagus... sy juga lg belajar flickr ngie...hohoh lmyn tuw buat iseng2 berhadiah :D
3 Feb 09, 11:01
rio: keren2..keren..
29 Jan 09, 17:32
Ayu: *blogwalking*
29 Jan 09, 11:08
tessa: tukang pamer! hii....
29 Jan 09, 10:48
angie: iyah nih blog baru.. tapi ga pernah diapa2in. niatnya cuma buat ajang pamer. ihihihi! iyah iyah ntar pamer2 lagi. dipamerin deh semua hasil geje kita selama ini.
28 Jan 09, 13:38
mita: blog baru ya ngie? gw jg ada blog bru, ga mo kalah atuh euy haha
28 Jan 09, 13:37
mita: heh ada si ANGIH
27 Jan 09, 23:30
chick-o: angi ih kamu udah tua masih suka loncat2.. kita bikin karya dari kaca yok! tapi kalo porto kamu udah beres ya darl..
25 Jan 09, 21:42
tessa: heh norak, keluarin hasil foto yang gwa jadi modelnya tea dong!
[older messages]