09/02/17 21:31
kamera mirrorless terbaru: kerennnn
04/08/16 14:39
Baktiar: Aseng: belum pernah pak, masih banyak tempat yang belum saya datangi, moga2 nanti sampai kesana
28/07/16 16:19
aseng: sudah pernah ke pantai jodoh batang belum pak?
12/07/16 15:00
Baktiar: Imanuel: thanks masukannya, semoga bisa di perjalanan berikutnya
11/07/16 22:07
imanuel: Mantap..saran ni. Harus ke pantai OESAIN di desa ERBAUN AMARASI BARAT dan puncak bukit batu FATUBRAUN d BURAEN AMARASI SELATAN.. :)
21/06/16 06:18
Baktiar: pondokinfo: ya benar sekali, di Timur masalah transportasi dan akomodasi masih mahal, kesulitan untuk menjadikan Timur menjadi ikon pariwisata memang terkendala faktor itu
20/06/16 20:48
pondokinfo.com: Tempat wisata di wilayah Indonesia Timur memang indah2, ikannya jg segar2...sayang kadang terkendala dgn transportasi yg mahal dan akses menuju kesana jauh.
12/06/16 21:58
Baktiar: Makasih kunjungannya @adetruna
11/06/16 06:13
adetruna: koleksi foto-foto yang mempesona :)
06/06/16 08:16
Baktiar: Barra: nah gitu, bikin blognya tematik aja biar pembaaca lebih ter-segmentasi.. nulis jangan langsung banyak yang penting konsisten
03/06/16 16:07
barrabaa: mohon bimbingannya masbek,, baru bikin blog traveling di blogspot wkwk..
08/04/16 22:06
Nandang: memang topmargotop foto-fotonya ga akan habis semalaman ini baca artikelnya,,hehe agan-agan semua siapa tau mau wisata ke daerah Lembang coba kunjungi website http://www.rentvilladilembang.com/ sukses
22/03/16 08:18
Baktiar: Makasih kunjungannya om Memen.. sukses juga untuk usaha becaknya ya...
18/03/16 02:55
Memen: salam sukses selalu
13/03/16 14:15
Baktiar: Delfi: banyak kok itu dari Pasola, Pantai Kita, Weekuri.. cuma masih banyak yang kurang sih, kapan aku diajak jalan ke watu malandong?
08/03/16 13:33
delfi maghu: mantap fotonya mana foto SBD mas
31/12/15 11:19
Baktiar: Thanks pantun teka-teki dan kapal nabi nuh
22/12/15 10:52
kapal nabi nuh: mantap!
21/12/15 14:20
pantun teka-teki: wow.. kerne banget gan!
10/11/15 22:39
Asastabuana Travel: www.asastabuanatravel.com
[older messages]