31 Oct 17, 11:52 PM
Arum: Malam semua nya
31 Oct 17, 11:50 PM
Arum: Malam semua nya
30 Oct 17, 11:09 AM
Hasbi: Disini bisa nanya2 tentang box ga?
30 Oct 17, 09:53 AM
Gita: Udah senin aja Sob...selalu semangat menjalani hari ditemani Radio Pos Tki yg selalu menghibur...
26 Oct 17, 04:39 PM
Gita: Saatnya relax dengarkan terus di aplikasi Streaming bersama Ayu Sharma sampai jam 8 malam :)
24 Oct 17, 12:17 AM
Gita: Selamat beristirahat semuaaa...yg msh begadang ttp setia bersama Radio Pos Tki Asyiknya tu di sinj..
18 Oct 17, 05:54 PM
Rezilian: Semangat ya kerja nya.
26 Sep 17, 12:27 PM
dari iroh di jurong.sg: Assalamualaikum.pak.bos ko ga bsa on radio nya duuh gmna ni
23 Sep 17, 10:34 PM
Desi: Selamat malam kak
23 Sep 17, 03:03 PM
Desi: Selamat siang ,,, teman2 semua mau Tanya kind k radio ya gg bisa di dengerin ya
21 Sep 17, 08:30 PM
bunda lin: Maksih da bisah gabung ke pos TKI.
21 Sep 17, 08:27 PM
bunda lin: Mat malem pak bos
21 Sep 17, 08:26 PM
bunda kin: Assalamualaikum. Pos TKI.sukses selalu
11 Sep 17, 07:48 PM
Ani: halu pos tki selamat malam. mbak tolong play rindang tak berbuah dan via valen - sayang
8 Sep 17, 10:56 AM
Dari wina singapore: Mhon bantuanya org hlang nma sugito dibatam nybrang dr mlaysia k btam sdh dr tgl 29 agustus.mksh kak
8 Sep 17, 10:53 AM
Dari wina singapore: Assalamuallaikum...kak mf nyleweng
15 Aug 17, 07:48 PM
citra: Malam semua...salam persahabatan untuk semua..Ccitra
17 Jul 17, 01:28 AM
hamdan: ini dari mana saja bro ?
17 Jul 17, 01:28 AM
hamdan: makasih sudah bisa masuk
11 Jun 17, 12:03 PM
Ano: halo yg ada
[older messages]